Sunday, August 15

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Happy Fasting!

It's that time of the year..when I hope I can be better than the previous year (amiiinn..)
Apologize for delay order..hehe..but promise all will be done within this week! Another apologize for you lovely friends, sibebo is closed for order for the rest of Ramadhan :">
Lately i found myself drawn to sketch certain objects...

i wonder why...hmm...hehe...
have a blessed Ramadhan!

8 comments:

Mi (なおみ) said...

met puasa juga Nella

designer said...

yeah, wonder why ;P

met puasa Nella ^^

sibebo said...

@pimpi&ina: semoga lancar ya puasaaanyaaa :">

Andi Lia said...

Selamat berpuasa mb Nella, semoga kita sukses menunaikan ibadah kita, tahun ini dan tahun2 mendatang, amiin... (btw, sketch nya bikin aku ngiler, hehehe)

angki said...
This comment has been removed by the author.
angki said...

selamat puasa nella, nice sketches ;) salam untuk dangyads :) yah jadi tokomu tutup? kenapaaa, padahl tadinya mau pesen untuk dipake lebaran :D

Sweet Batik said...

Met puasa buat sis sekeluarga. Sketchnya bagus2 banget. Makasih banyak udah mampir ke Sweet Batik. Udah ada koleksi baru lho sis. Cuma ya itu kita baru buka warung sekitar September.

Salam damai,
Sweet Batik
http://blog.sweetbatik.com

key said...

Kak, i love your artwork. khususnya sketch. boleh tau ga, cat yg kakak pake apa? aku mau belajar sketch trus coloringnya pake cat air itu. :3 if you dont mind.